Laman

Senin, 21 November 2011

Timnas Futsal Putra Indonesia Gagal Ke final


Timnas futsal putra Indonesia gagal masuk ke Final SEA Games 2011 setelah di partai Semifinal SEA Games 2011 yang digelar di GOR POPKI Cibubur, Jakarta Timur, Senin (21/11).harus mengakui ketangguhan tim Thailand 4-7

Dari pengamatan kami, permainan Thailand sangat efektif dalam serangan dan pertahanannya sangat baik. Setidaknya hal tersebut diakui pelatih timnas futsal Indonesia. Sementara pemain Indonesia masih terlalu sering melakukan aksi individu yang tidak efektif.



"Mereka punya peluang lima, semuanya bisa jadi gol, sementara kita dapat 10 peluang belum tentu jadi gol," ungkap Robby. Ia mengakui bahwa pertahanan Thailand sulit ditembus. Begitu kehilangan bola, Panuwat Janta dan kawan-kawan yang rangking 4 Asia, disiplin menjaga lawan dan turun ke bawah. "Organisasi serangan dan pertahanan mereka sangat rapi dan itu menjadi kelebihan yang sulit untuk ditandingi," ungkap Robby.

Robby juga meminta maaf kepada pecinta futsal tanah air bahwa asuhannya kali ini gagal meraih medali emas SEA Games 2011 yang sudah ditargetkan. "Gagal meraih emas, kami tetap akan berjuang untuk mendapatkan perunggu besok (Selasa, 22 November 2011)," ungkapnya.

Meski kalah, setidaknya semua pemain sudah berusaha keras untuk bermain baik. Tapi harus diakui Thailand masih lebih baik.

Tim Indonesia masih berpeluang merebut medali perunggu SEA Games 2011, yang akan dipertandingkan hari ini jam 10.00 di GOR POPKI Cibubur.Timnas Futsal Putra Indonesia akan bertemu tim futsal Malaysia.

Semoga di pertandingan perebutan tempat ke-3, semoga timnas futsal putra Indonesia bisa memenangkan pertandingan.

Jadwal Pertandingan Futsal Selasa 22 November 2011

Perebutan tempat ketiga Putra: Indonesia vs Malaysia (10.00 WIB)

Final Putri: Thailand vs Vietnam (13.00 WIB)

Final Putra: Thailand vs Vietnam (16.00 WIB)


Gambar : bolalob.com

Berita Futsal Toko Sepatu Online Zidanfutsal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar